Hikvision New Pro Series IP Camera with ColorVu and Live Guard

Hikvision New Pro Series ColorVu

Hikvision salah satu produsen kamera keamanan terkemuka di dunia telah meluncurkan seri terbaru Hikvision New Pro Series dengan teknologi ColorVu dan Live Guard. Kamera ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Active Deterrence dan Two Way Audio, yang membuatnya menjadi solusi keamanan yang lebih canggih dan efektif.

Teknologi ColorVu memungkinkan kamera menghasilkan gambar berwarna pada kondisi minim cahaya, sehingga memudahkan pengawasan dan deteksi keamanan pada malam hari.

Selain itu Dengan teknologi Live Guard, kamera dapat mendeteksi gerakan dan memberikan peringatan secara real-time ke pengguna melalui aplikasi mobile.

Di sisi lain kamera ini dilengkapi dengan fitur Active Deterrence yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan peringatan suara dan lampu kilat untuk mengusir intruder. Selanjutnya Fitur Two Way Audio juga memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang di sekitar kamera, sehingga memudahkan pengawasan dan interaksi.

Dengan Hikvision New Pro Series IP Camera with ColorVu and Live Guard Anda dapat merasa lebih aman dan tenang, Karena Kamera ini memberikan solusi keamanan yang lebih canggih dan efektif sehingga Anda dapat mengawasi rumah atau bisnis Anda dengan lebih mudah dan nyaman.

Pakai Hikvision New Pro Series ColorVu Untuk Tempat Parkir

Tempat parkir sulit dilindungi karena banyak alasan. Namun, Hikvision New Pro Series ColorVu menggunakan pencahayaan pelengkap yang canggih untuk memudahkan pengamanan area parkir; ini berarti tidak perlu ada pencahayaan tambahan untuk merekam gambar berwarna berkualitas tinggi.
Cahaya alami yang ramah lingkungan dari ColorVu tidak akan mengganggu penglihatan pengemudi, tidak seperti lampu yang keras, terang, atau warna pudar.
Semua fitur ini mengurangi biaya dan memastikan gambar mendetail beresolusi tinggi—seperti warna pakaian seseorang atau warna mobil—dan segala sesuatu direkam untuk tinjauan forensik jika diperlukan.

Bisnis Kecil Hikvision New Pro Series ColorVu

Pengguna dapat memantau pintu masuk dan keluar serta area interior dan eksterior berpencahayaan redup di mana pencurian atau kejahatan lainnya terjadi, seperti lorong dan gang gelap, area pembuangan, dan dok muatan dengan memakai.
Nikmati pencahayaan yang lebih baik dengan kamera Hikvision New Pro Series ColorVu yang melindungi karyawan, pelanggan, dan aset, sehingga mereka merasa aman di sekitar dan di dalam properti Anda.

Taman dan Area Rekreasi

Kamera Hikvision New Pro ColorVu yang ditempatkan secara strategis menyinari area dengan pencahayaan terbatas yang menimbulkan risiko kecelakaan atau insiden lain seperti gang, area bermain, pintu masuk ke toilet, dan area latihan.
Pencahayaan yang lebih baik pada waktu senja dan malam hari membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

Perumahan

Bangunan perumahan atau apartemen sering memiliki beberapa area rendah cahaya yang berpotensi berisiko dan sulit di lihat dalam kegelapan seperti: jalan setapak, tangga, dan area luar ruang lainnya.
Namun Hikvision New Pro Series ColorVu memberikan pengawasan yang lebih unggul ketika terjadi insiden atau kecelakaan.
Selain itu dapat menerangi area yang gelap untuk mengurangi risiko dan meningkatkan keselamatan bagi penyewa dan pengunjung.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang Hikvision New Pro Series IP Camera with ColorVu and Live Guard.